HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Asyik...Batam Digempur 4G XL

 

[caption id="attachment_7348" align="alignleft" width="290"]Direktur/Chief Digital Service XL, Ongki Kurniawan bersama Asisten I Walikota Balikpapan, Saiful Bahri disaksikan oleh Kadishub Balikpapan Direktur/Chief Digital Service XL, Ongki Kurniawan bersama Asisten I Walikota Balikpapan[/caption]

BATAM - Seiring selesainya penataan ulang frekuensi 1800 MHz secara nasional, XL langsung mengkomersialkan layanan internet cepat tersebut di kota-kota utama di Indonesia. Pulau Sumatera merupakan target gempuran pertamanya.

 

Haryo Wibowo, Vice President XL West Region mengatakan hal tersebut tidak terlepas karena kota-kota di Sumatera sudah siap memberikan layanan 4G LTE.

 

"Layanan kami ini diawali di Medan dan secara berturut-turut di Pekanbaru, Batam, dan Palembang. Secara nasional, hingga akhir tahun nanti akan ada sekitar 35 kota yang telah terlayani," jelas Haryo.

 

Saat ini layanan 4G XL ditopang oleh lebih dari 3.000 BTS. Kualitas 4G XL menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi serta stabil hingga 150 Mbps. Tentu saja akan sangat membantu masyarakat dalam beraktivitas.

 

Salah satu contoh Anda bisa menikmati extreme HD 360° video. Jenis video seperti ini hanya bisa dinikmati dengan kualitas internet yang benar-benar prima, cepat dan stabil.

 

"Jika kami sudah bisa hadirkan video jenis tersebut secara baik, maka otomatis layanan data dan digital lainnya tentu akan jauh lebih prima," pungkasnya. (taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *