HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Asyik...Satgas Pencegahan Narkoba Batam Dapat Bantuan

 

[caption id="attachment_7332" align="alignleft" width="290"]Kepala BNNP Kepri Beny Setyawan menyerahkan bantuan kepada ketua satgas narkoba. foto: humas bnnp kepri/ist.kepriupdate Kepala BNNP Kepri Beny Setyawan menyerahkan bantuan kepada ketua satgas narkoba. foto: humas bnnp kepri/ist.kepriupdate[/caption]

BATAM - Badan Narkotika National Provinsi (BNNP) Kepri memberi bantuan berupa fasilitas kepada para ketua satgas pencegahan narkoba di lingkungan masyarakat dan lingkungan kerja swasta.

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BNNP Kepri, Benny Setiawan, kepada 4 orang ketua satgas, masing masing ketua satgas PT. JMS, Bambang Hendra Wibawa, Ketua satgas PT. Infineon, M. Rizal Fitri, ketua satgas PT. Unisem, Rotiana dan Ketua satgan Rusun Muka kuning Abdul Kafi.

 

Benny mengatakan perlunya pemeriksaan urin secara berkala untuk memastikan karyawan dalam keadaan sehat dan fit untuk berkerja dan tidak dibawah pengaruh narkotika.

 

“Bila karyawan sehat, dapat bekerja secara optimal maka produktifitas perusahaan akan meningkat,” ungkapnya.

 

“Kami merasa bersyukur telah dibantu dengan adanya fasilitasi ini, karena sesungguhnya pencegahan peredaran narkoba, terutama di lingkungan kerja menjadi tanggung jawab manajemen perusahaan. Dan kami akan memanfaatkan bantuan ini semaksimal mungkin” kata Rizal, ketua satgas Infineon.

 

Dalam pertemuan tersebut masing masing ketua satgas mengungkapakan akan memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan untuk mendukung program Indonesia Bebas Narkoba. Kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan perjanjian fasilitasi dimana salah satu poin yang ditandatangani adalah pelaksanaan kegiatan dalam waktu dekat sesuai ketentuan Undang Undang yang berlaku dilengkapi dengan laporan pertanggungjawaban.

 

“Selain tiap institusi memberikan laporan pertanggungjawaban, BNN juga akan lakukan terus melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan, semoga anak bangsa terutama di Batam bisa bebas narkoba “ pungkas Benny. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *