EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Hore...Internetan Pakai XL 4G di Batam Kenceng Banget

 

Selfie Berlalu, Video 360 Paling Seru

[caption id="attachment_7367" align="alignleft" width="290"]Ferdinan dan SPG XL meluncurkan 4G XL di BCS Mall. foto: istimewa Ferdinan dan SPG XL meluncurkan 4G XL di BCS Mall. foto: istimewa[/caption]

BATAM - Selamat datang di era baru yang paling seru. Saatnya Kota Batam menikmati layanan 4G LTE (long term evolution) dari XL. Sebagai kota industri dan pusat pemerintahan, XL mempersiapkan kualitas jaringan secara khusus. Program dan layanan dari XL, semakin mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk memanfaatkan layanan 4G LTE tercepat dari XL.
 

Kota Batam sudah sangat membutuhkan infrastruktur layanan data dan internet yang memadai secara kualitas. Hadirnya layanan 4G LTE menjawab kebutuhan tersebut. XL memperkirakan layanan ini akan sangat membantu aktivitas di berbagai bidang, baik pemerintahan, bisnis, industri, hiburan dan pariwisata, hingga aktivitas sosial kemasyarakatan.
 

Sejak mulai mengimplementasikan layanan 4G LTE, XL langsung memutuskan untuk lebih mengutamakan sisi kualitas dengan target mampu memberikan layanan internet tercepat dan stabil. Dengan demikian, manfaat dari teknologi ini secara maksimal didapatkan masyarakat kota Batam.
 

Ferdinan Oktavian – Regional Sales Manager XL Kepulauan Riau mengatakan Kota Batam sudah siap menikmati layanan XL 4G LTE. Cakupan XL 4G bisa digunakan di area pusat pemerintahan dan bisnis Batam hingga ke pemukiman penduduk, mari ke XL Center terdekat untuk upgrade kartu XL 4G.
 

"Jaringan XL 4G LTE di Batam mengutamakan sisi kualitas dengan menghadirkan layanan internet untuk kenyamanan penggunanya, stabil, dengan kecepatan hingga 150 Mbps," ujar Ferdinan di sela-sela prosesi peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE di BCS Mall, Senin (23/11/2015).

 

 

Layanan canggih ini bisa dinikmati di area seperti seperti Mukakuning Industri, Lucky Plaza, Dormitory dua, Daerah Jodoh, Aviary, Nagoya Hill, BCS Mall, Pacific Batam, Hang Nadim Airport,Sukajadi, Oriana, Anggrek Mas, Bengkong, Batu Aji, Sei Panas, Panbil, Awari dan puluhan area lain yang tersebar di kota Batam.
 

Era posting foto atau selfie sudah mulai berlalu, dan sekarang demam menonton video 360 sedang digandrungi. Fitur 360-degree (derajat) video ini memungkinkan para pengguna YouTube untuk menonton atau mengunggah video yang memiliki sudut pandang 360 derajat.

 

 

Fitur ini membuat YouTube telah mendukung ekosistem kacamata virtual reality yang memang memiliki kemampuan untuk menyajikan video 360-derajat secara lebih natural. Menonton videonya pun menggunakan perangkat mobile (gadget), kita hanya menggerakan perangkat mobile untuk mengganti sudut pandang dari video 360 derajat tersebut. Jadi bersiaplah menonton video video YouTube dengan kualitas bagus.

 
XL sudah memprediksi sejak awal akan demam video ini, sehingga XL membangun layanan 4G LTE dengan standar yang mampu menghadirkan layanan “Extreme HD 360° Video” yang hanya bisa dinikmati dengan kualitas internet yang benar-benar prima, baik secara kecepatan maupun kestabilan. Jadi, jika layanan internet ultra cepat - XL mampu menghadirkan video jenis tersebut secara baik, maka juga akan unggul dalam menghadirkan jenis layanan data dan digital lainnya.
 

Untuk dapat menikmati internet ultra cepat ini, pelanggan dan masyarakat dapat datang ke XL Center terdekat untuk mengganti simCard 4G XL secara Gratis, dan memilih paket yang tersedia. Ada program Triple Bonus Quota 4G berupa bonus kuota hingga 3 kali lipat untuk pembelian paket “HotRod 24 jam” dengan nominasi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

 

 

Keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggann adalah kuota lebih besar dari paket yang biasa tersedia di menu UMB *123*7*4#. Di mana untuk denominasi Rp 100 ribu, XL memberikan kuota 14.5GB (4.5 Kuota utama plus 10GB kuota bonus) yang bisa digunakan di jaringan 3G dan 4G. Dengan begitu pelanggan bisa merasakan pengalaman internetan di jaringan XL dengan kecepatan tinggi kapan pun tanpa batasan jaringan dan waktu. (taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *