EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Innalillahi...Junaidi Tewas Tertimpa Lori Air

 

 

[caption id="attachment_7232" align="alignleft" width="290"]Seorang anggota polisi melihat kondisi truk nahas yang terbalik di tanjakan hotel Acasia Sekupang. foto: alfie syahrie/kepriupdate Seorang anggota polisi melihat kondisi truk nahas yang terbalik di tanjakan hotel Acasia Sekupang. foto: alfie syahrie/kepriupdate[/caption]

BATAM – Sebuah lori pengangkut air bersih nomor polisi BP 8048 RY terguling di tanjakan Acasia Sekupang, Batam, Jumat  (5/11/2015) sekitar pukul 16.30 WIB16. Akibat insiden itu seorang kenek bernama Junaidi tewas di tempat karena tertimpa truk berbobot 8.000 liter air ini.

 

Menurut saksi mata Solichin, rem truk nahas tersebut diduga blong. Akibatnya tak kuat saat melewati jalan tanjakan di depan hotel Acacia Sekupang.
“Waktu truk itu naik tanjakan tiba-tiba nggak kuat, lalu mundur. Sepertinya remnya blong,” kata Solichin kepada kepriupdate.com.

 

Menurut dia ketika kejadian Junaidi terlihat spontan melompat keluar, dan berusaha mengganjal ban belakang lori itu agar tak terus mundur.
Apes, usaha mengganjal yang digunakan Junaidi tidak kuat. Bahkan lori air itu justeru terbalik dan menimpa dirinya yang sedang berada di samping truk.

 

“Korban sempat terseret hingga 10 meter usai tertimpa truk,” katanya.

 

Jenazah Junaidi langsung dibawa ke kamar jenazah RS BP Batam. Sedangkan Asrori, sang sopir yang juga mengalami luka masih dirawat di tempat sama. (alfie syahrie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *