HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Mustika Berlian Tewas Dilindas Lori di Depan STC Sekupang

 

[caption id="attachment_7439" align="alignleft" width="290"]Mustika Berlian tewas dilindas lori di STC Sekupang Batam. foto: alfie Mustika Berlian tewas dilindas lori di STC Sekupang Batam. foto: alfie[/caption]

BATAM - Kecelakaan maut terjadi di depan STC Sekupang. Korban tewas di tempat bernama Mustika Berlian (26). Saat itu, mereka baru selesai dari RSOB menuju pulang ke kediaman mereka, Taman Lestari Batuaji.

 

"Waktu itu korban dari arah pelabuhan Sekupang. Ada mobil Avanza dari arah yang sama menyenggol sepeda motor. Kemuadian ada roli yang banyak muatan langsung menabrak kepala korban itu," ujar Purba salah seorang saksi mata kepada kepriupdate.com, Senin (30/11/2015).

 

Menurut kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi BP 6140 JM membonceng kakaknya dan dua orang balita. Saat ini, kakak korban dan dua orang dibawa ke Puskesmas Sekupang dan mendapat perawatan.

 

"Mereka hanya luka ringan di bagian kening. Sekarang sudah mendapat perawatan," kata Rusdi seorang perawat Puskesmas Sekupang.

 

Kakak korban, Mimi Arina (28) menjelaskan kronologianya. Mereka saat itu baru selesai berobat dan mau menuju pulang ke kediaman mereka di Taman Lestari Batuaji.

 

"Kami baru pulang dari RSOB sehabis berobat. Lalu ada mobil Avanza yang menyenggol. Kami terjatuh dan adik ku langsung dilindas kepalanya" papar Mimi.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *