EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Rusia Bunuh 403 Warga Muslim Suriah

 

 

[caption id="attachment_7359" align="alignright" width="290"]Inilah bocah-bocah Suriah yang masih selamat akibat kekejaman barat dan zionis Israel bin Dajjal. foto: net Inilah bocah-bocah Suriah yang masih selamat akibat kekejaman barat dan zionis Israel bin Dajjal. foto: net[/caption]

LONDON - Serangan udara Rusia telah menewaskan 403 warga sipil, Minggu (22/11/2015). Sebanyak 97 orang di antaranya adalah anak-anak.

 

Serangan udara sekutu bangsa laknatullah Iran dan Cina ini telah berlangsung sejak 30 September lalu. Presiden Vladimir Putin mengklaim bahwa serangan tersebut menargetkan militan ISIS dan pemberontak anti pemerintah Bashar al Assad seperti Jabhat al Nusra.

 

Namun, sebuah kelompok pengawas independen, Observatory for Human Right mempertanyakan efektivitas serangan mengingat tingginya jumlah warga sipil yang menjadi korban.

 

Seperti dilansir Independent, Minggu (22/11/2015), serangan udara semakin intensif setelah pesawat penumpang jet Rusia Airbus A321 jatuh di semenanjung Sinai Mesir.

 

ISIS mengklaim menjatuhkan pesawat tersebut dengan bom kaleng modifikasi. Sebanyak 224 orang di dalam pesawat tewas tak bersisa. (man/rol)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *