HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Ustadz Ahmad Al Habsyi Siram Rohani Warga Batam

 

 

[caption id="attachment_7339" align="alignleft" width="290"]Ustadz Ahmad Al Habsyi. net Ustadz Ahmad Al Habsyi. net[/caption]

BATAM - Tim Ikhlas dengan mottonya, "mengumpulkan yang tersisa, menjemput yang tertinggal. kita satukan untuk kemenangan" akan mengadakan acara Dzikir dan Tabligh Akbar. Kegiatan tersebut menghadirkan Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi asal Jakarta.

 

Ustadz kelahiran Palembang dan memiliki jamaah dari semua kalangan ini, mengawali karir sejak SMP sekitar tahun 1993 silam. Lewat penampilannya yang low profile, akhirnya dia diundang di tv swasta pada tahun 2005 dan mulai dikenal oleh masyarakat luas.

 

Nah Ustadz Al Habsyi pada Selasa (24/11/2015) akan memberi ceramah di lapangan bola Perum Legenda Malaka depan SMPN 12 - Batam Centre. Kegiatan tersebut rencananya dimulai ba'da Isya sekitar pukul 19.30 WIB sampai selesai.

 

Acara Dzikir & Tabligh akbar ini bertemakan Mari Tingkatkan Iman, Taqwa, dan Persaudaraan Dalam Keberagaman. Jadi, bagi masyarakat ataupun para Jamaah Ustadz Al Habsyi, inilah saatnya untuk menghadiri siraman rohani dari beliau. (alfie syahrie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *