HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Waspada! ABG Tua Batam Incar Mangsa di Facebook

 

 

[caption id="attachment_7315" align="alignleft" width="290"]ABG Tua Batam incar wanita bersuami di facebook. foto ilustrasi ABG Tua Batam incar wanita bersuami di facebook. foto ilustrasi[/caption]

BATAM - Bagi Anda kaum suami di Kota Batam dan seluruh dunia diimbau waspada menjaga istri tercinta. Sebab di kota Batam ada ABG Tua yang kerap memangsa wanita bersuami melalui media sosial facebook. 

 

ABG Tua Batam ini kerap mencari mangsa yang masih memiliki suami. Tidak jarang telah banyak memakan korban, usai dihisap sari madunya kemudian ditinggalkan begitu saja. Tak pelak, rumah tangga wanita hancur berantankan hingga ke jurang perceraian.

 

Modus ABG Tua Batam dalam menggaet mangsa wanita adalah dengan komentar-komentar sanjungan dan pujian kepada calon wanita korbannya.

 

Komentar ABG Tua Batam ini biasanya dibumbui kata-kata religius, padahal kenyataannya si "Meong Garong" tersebut sama sekali jauh dari nilai-nilai agama yang dianutnya alias munafikun.

 

Jika si wanita terperangkap bujuk rayu manisnya, gayung bersambut cinta liar penuh nafsu setan pun terjadi. Biasanya wanita bersuami yang terperangkap ABG Tua Batam krap dijuliki "MAGITO".  Si MAGITO tadi pun lupa anak-anak, lupa keluarga terdekat bahkan lupa pada orang tua yang telah membesarkannya.

 

Dampak terburuk dari cinta sesaat ABG Tua Batam dan MAGITO biasanya hancurnya rumah tangga sang wanita. Bahkan tidak tertutup kemungkinan berujung perceraian yang dibenci Tuhan.

 

Tidak sampai di situ, meski sudah mendapatkan mangsa incarannya, si ABG Tua Batam masih terus mencari-cari korban selanjutnya untuk dihisap sisa-sisa madunya. Namun yang jelas sang ABG Tua Batam akan terus melakukan hal sama demi mencapai kepuasan nafsu setannya. 

 

Nah bagi Anda para wanita yang sudah bersuami, sebaiknya jangan mudah tertipu daya oleh ABG Tua Batam. Waspada, untuk menerima komentar dari rekan media facebook yang belum dikenal utamanya kaum pria. (david)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *