HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Astaga, Belasan Buaya di Pematang Siantar Lepas

[caption id="attachment_7467" align="alignright" width="290"]Inilah buaya yang lepas dari penangkaran. foto: istimewa Inilah buaya yang lepas dari penangkaran. foto: istimewa[/caption]

SIANTAR - Hujan deras yang mengguyur Pematang Siantar mengakibatkan sungai di sekitar Taman Hewan Siantar meluap. Akibatnya sebanyak 18 ekor buaya lepas dari penangkaran dan sangat membahayakan warga di sana.

 

Setalah mendengar kabar hilangnya 18 ekor buaya di Taman Hewan Siantar, Daniel Siregar selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kota Pematang Sintar langsung mengerahkan seluruh anggotanya untuk segera melakukan pencarian ke lapangan.

 

"Buaya di Taman Hewan Hanyut sebanyak 18 ekor, tolong langsung di tangani," kata Daniel Siregar melalui Handy Talking (HT), Selasa (1/12/2015).

 

Sementara itu, puluhan polisi yang sebelumnya membantu korban banjir bandang langsung berbagi tugas. Ada yang membantu warga dan ada yang langsung menuju lokasi Taman Hewan Siantar.

 

Namun, salah satu petugas polisi yang bergerak menuju taman hewan mengatakan bahwa warga sudah menemukan satu ekor buaya yang terlepas dari Taman Hewan.

 

"Satu sudah ketemu tadi bang, inilah kami mau mengamankan buayanya," ungkapnya. (man/medanterkini.com)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *