HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

DPT di Dormitori Mukakuning 'Raib'

 

[caption id="attachment_7508" align="alignleft" width="290"]Ketua PPS Kelurahan Mukakuning. foto: alfie/kepriupdate Ketua PPS Kelurahan Mukakuning. foto: alfie/kepriupdate[/caption]

BATAM - Ketua panita pelaksana pemungutan suara (PPS) Kelurahan Mukakuning Bambang mengatakan di wilayahnya memiliki 25 lokasi TPS dengan jumlah daftar pemilih tetap sebanyak 6.218 orang.

 

"Mereka tersebar diberbagai lokasi seperti lokasi pemukiman penduduk dan juga tempat tinggal pekerja atau disebut dormitori," kata Bambang kepada kepriupdate.com, Selasa (8/12/2015).

 

Sementara untuk kawasan dormitori menurutnya saat ini hanya terdapat 4 TPS. Dimana jumlah daftar pemilih tetap hanya sebanyak 725 orang. Jumlah ini sangat jauh berkurang bila dibandingkan dengan Pilpres 2014 lalu yang mencapai ribuan orang.

 

"Siapapun yang jadi walikota Batam dan gubernur Kepri hendaknya orang yang beriman, bukan munafikin yang menjual agama ketika hanya ada maksud-maksud tertentu untuk berkuasa dan merampok uang rakyat untuk kepentingan kelompok dan golongan mereka saja. Semoga Allah SWT memberikan Batam dan Provinsi Kepri ini pemimpin yang amanah, beriman dan bukan pendusta agama," pinta Risma, warga Dormitori. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *