HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Ini Prioritas Sanur, Bangun Kepri 5 Tahun ke Depan

 

 

[caption id="attachment_7536" align="alignright" width="290"]Calon Gubernur Kepri HM Sani, fungsionaris partai pendukung dan simpatisan berdoa bersama. foto: alfie / kepriupdate Calon Gubernur Kepri HM Sani, fungsionaris partai pendukung dan simpatisan berdoa bersama. foto: alfie / kepriupdate[/caption]

BATAM - Calon gubernur Kepri Muhammad Sani dan para partai pendukung dan simpatisan merayakan kemenangan hitung cepat versi quick count di Posko Pemenangan Sanur di Komplek Ruko Sincom Batam Centre, Rabu (9/12/2015).

 

Tidak ada acara hingar bingar. Kegiatan syukur yang turut dihadiri Walikota Batam Ahmad Dahlan ini berjalan penuh khidmad. Para pendukung dan Sani tampak khusuk berdoa atas anugerah yang diberikan Allah SWT kepada mereka.

 

Menanggapi kemenangan sementara versi quick count Charta Politika yang disiarkan MetroTV, Muhammad Sani tak henti-hentinya bersyukur pada Tuhan karena apapupun hasilnya semua itu atas kemurahan Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

"Terimakasih kepada seluruh pendukung partai politik dan semua pihak yang telah memilih, membantu, mendukung serta berdoa sehingga hasilnya seperti yang sudah kita ketahui," ujar Sani kepada kepriupdate.com.

 

Calon gubernur incumbent ini juga menginstruksikan kepada seluruh tim relawan untuk menjaga hasil yang sudah diperloh saat ini, supaya tidak berubah lagi. Ia juga mengajak semua elemen masyarakat membangun Provinsi Kepri.

 

"Karena imposibel untuk saya sendiri dan wakil bekerja sendiri tanpa dukungan semua masyarakat," katanya.

 

Pasangan Nurdin Basirun ini mengaku telah memiliki tiga prioritas mengisi pembangunan di Kepri.

 

"Paling kurang tiga hal yang menjadi prioritas kami mengisi pemerintahan 5 tahun ke depan di samping prioritas lainnya. Pertama adalah infrastruktur, lalu listrik dan air minum kemudian konektivitas hubungan laut yang pak Jokowi sudah menyatakan poros maritim dan itu akan kita kejar," pungkasnya. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *