HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Jatuh dari Lantai 11 Hotel Golden View Batam, Wili Tewas Terkapar

 

 

 

[caption id="attachment_7652" align="alignleft" width="290"]Wili ditemukan tewas di balkon hotel Golden View Bengkong Batam. Korban terjun dari lantai 11. foto: alfie/ kepriupdate Wili ditemukan tewas di balkon hotel Golden View Bengkong Batam. Korban terjun dari lantai 11. foto: alfie/ kepriupdate[/caption]

BATAM - Seorang pria yang diketahui bernama Wili nekad melompat dari lantai 11 Hotel Golden View Bengkong Batam, Kamis pagi (24/12/2015).

 

Dalam rekaman cctv, korban datang naik mobil minibus dan langsung naik lift ke lantai 10. Setelah itu pria tersebut naik ke lantai 11 melalui tangga.

 

Tak lama berselang, para tamu dan karyawan hotel mendadak heboh, mengetahui ada suara benturan keras dari arah balkon hotel.

 

Setelah dilihat ternyata Wili jatuh di atas balkon dengan kondisi telentang. Tubuh korban remuk dan banyak darah berceceran.

 

Menurut manager Hotel Golden Wiew Hans, pria tersebut bukanlah tamu hotel.

 

"Tidak ada catatan nama namu tersebut," kata Hans kepada awak media.

 

Anggota Polsek Bengkong tiba dilokasi untuk membantu mengevakuasi jasad korban yang tersangkut di balkon. Korban akhirnya diturunkan menggunakan alat berat untuk selanjutnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

 

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," kata AKP Syamsurizal, Kapolsek Bengkong. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *