HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Jelang Tahun Baru, KM Kelud Tambah Frekwensi Pelayaran

 

[caption id="attachment_7498" align="alignleft" width="290"]KM Kelud tambah frekwensi pelayaran. foto: alfie / kepriupdate KM Kelud tambah frekwensi pelayaran. foto: alfie / kepriupdate[/caption]

BATAM - Guna mengantisipasi lonjakan penumpang menjelang natal dan tahun baru 2016, PT Pelni Cabang Batam mengaku tidak akan menambah armada kapal, namun hanya akan menambahkan frekwensi armada pelayaran baik itu tujuan pelabuhan Belawan maupun tujuan Tanjungpriok.

 

Menurut kepala kantor Pelni Cabag Batam Abdullah, ada dua kali penambahan frekwesi pelayaran yang akan ditambahkan yakni pada tanggal 19 dan 22 Desember untuk tujuan Belawan. Sementara untuk tujuan Tanjungpriok, akan menambahkan pelayaran pada tanggal 24 Desember 2015.

 

Sehabis perayaan natal, menejelang tahun baru PT Pelni juga akan menambahkan frekwensi pengangkutan penumpang pada tanggal 28 Desember dengan rute Batam - Belawan dan tanggal 31 Desember untuk tujuan Tanjungpriok.

 

Untuk pengangkutan arus mudik paska perayaan tahun baru, Pelni Batam akan menjadwalkan dua pelayaran yakni Batam-Belawan pada tanggal 3 Januari 2016 dan tanggal 5 Januari untuk rute Belawan-Batam.

 

Sementara untuk harga tiket pada tahun ini tidak mengalami kenaikan yakni masih sebesar Rp 327 ribu untuk kelas ekonomi tujuan Tanjungpriok dan sebesar Rp 231 ribu untuk Tujuan Belawan Medan. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *