HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Kalah Boxing Day, Van Gaal Segera 'Dipenggal'

[caption id="attachment_7669" align="alignleft" width="290"]Louis Van Gaal. foto net Louis Van Gaal. foto net[/caption]

MANCHESTER - Manchester United kalah lagi. Kini MU dibantai 0-2 dari Stoke City. Skuat besutan Louis Van Gaal ini telah menelan kekalahan empat kali berturut-turut di semua kompetisi.

 

Kondisi ini membuat pelatih asal Belanda tersebut sedang dalam tekanan. Salah satunya ancaman pemenggalan alias dipecat, menyusul management MU dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan sudah gerah dengan kondisi tim mereka yang sedang tidak menguntungkan.

 

 

Bahkan kabar yang telah santer beredar, bos Setan Merah tengah intensif membujuk eks pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengarsiteki skuat MU.
 

 

Dalam pertandingan di Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015) malam WIB, MU sudah tertinggal 0-2 di babak pertama. Gol tuan rumah Stoke City dicetak oleh Bojan Krkic setelah memanfaatkan kesalahan sundulan Memphis Depay.

 

Marko Arnautovic memperbesar keunggulan menjadi 2-0 setelah mendapatkan bola dari tendangan bebas yang membentur pagar pemain MU. Namun Van Gaal pada laga tersebut sempat menyimpan kapten Wayne Rooney dibangku cadangan.

 

MU pun harus menelan kekalahan 0-2 di pekan ke-18 di laga Boxing Day ini. Van Gaal pun mengakui bahwa posisinya semakin dalam tekanan setelah skuatnya tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

 

"Saya mencoba melakukan segala sesuatu tetapi tekanan setiap pertandingan tinggi dan lebih tinggi. Ini lebih sulit, orang-orang melihat saya, saya harus berurusan dengan itu, para pemain harus berurusan dengan itu," kata Van Gaal kepada Sky Sport.

sumber: scoresway

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *