HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Suzuki Ciaz, Make A Smart Way

 

 

[caption id="attachment_7442" align="alignright" width="290"]Inilah penampakan Suzuki Ciaz. foto: suzuki Inilah penampakan Suzuki Ciaz. foto: suzuki[/caption]

BATAM - Kabar gembira bagi warga Batam, belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan sedan notch back terbarunya yaitu Suzuki Ciaz. Sedan anyar ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2015 lalu.

 

Ciaz merupakan gabungan unsur-unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan. Keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, ruang kabin yang lapang dan nyaman, serta performa keselamatan yang tinggi membuat siapa saja yang memilih mobil ini telah membuat keputusan yang tepat, seperti tagline–nya “Make A Smart Way”.

 

Peluncuran mobil Suzuki selalu menyajikan sesuatu yang berbeda. Seperti sebelumnya Celerio, mobil pertama di Indonesia dengan cc 1000 yang bertransmisi CVT. Kemudian Karimun Wagon R AGS, mobil LCGC pertama di Indonesia bertransmisi Auto Gear Shift (bisa matic bisa manual).

 

Sedan ini juga sangat irit bahan bakar, karena menggunakan mesin tipe K14B yang merupakan mesin bertaraf global. Lebih ringan dan bekerja lebih efisien sehingga dapat menghemat bahan bakar. Front View Suzuki Ciaz memiliki 3 konsep design yaitu Sporty & Elegan, Roomy & Comfortable Cabin dan yang terakhir yaitu Excellent Driving Performance & Fuel Efficient.

 

Kendaraan ini juga memiliki banyak fitur mutakhir, sehingga pengendara lebih nyaman dan menyenangkan. Seperti switch audio yang mudah diatur pada steer dan bluetooth connection dengan fungsi hands-free telephone, auto driving control, sistem audio 2 din dengan CD player, MP3, USB connection, aux in, 4 speaker dan 2 tweeter yang modern dan lengkap.

 

Ciaz juga dilengkapi Keyless Engine Push Start yang dapat memudahkan pengendaranya hanya dengan menekan tombol untuk menghidupkan mobil. Selain itu suspensi Ciaz juga sangat memberikan kenyamanan dan rasa santai dalam berkendara baik di sisi pengemudi maupun penumpang. (thr/suzuki)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *