EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

XL Diganjar Indonesia Most Trusted Company

 
 

[caption id="attachment_7614" align="alignleft" width="290"]Vice Pesident Corporate Communication XL, Turina Farouk menerima piagam penghargaan. foto: istimewa kepriupdate Vice Pesident Corporate Communication XL, Turina Farouk menerima piagam penghargaan. foto: istimewa kepriupdate[/caption]

JAKARTA - XL kembali diganjar penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesian Good Corporate Governance Awards and Conference 2015 di Jakarta.

 

Indonesian Good Corporate Governance (IICG) Awards and Conference 2015 merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan publik, baik BUMN maupun non-publik berdasarkan Corporate Governance Perception Index (CGPI).

 

IICG dan Majalah SWA memberikan apresiasi dan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang berkomitmen menerapkan GCG dan mengikuti program CGPI melalui Indonesia Most Trusted Companies Awards. Pada tahun ini, CGPI mengangkat tema Good Corporate Governance dalam perspektif penciptaan nilai.

 

Secara khusus, tema ini menilai tata kelola perusahaan dalam melakukan transformasi atas sumber daya yang dimiliki perusahaan untuk menciptakan nilai tambah perusahaan secara etis dan bermartabat.

 

“Bagi kami yang bergerak dalam bisnis penyedia layanan telekomunikasi, kepercayaan dari publik adalah segalanya. Tidak mudah meraih kepercayaan, begitu juga mempertahankannya, dalam iklim kompetisi yang sangat ketat di industri telekomunikasi saat ini. Karena itu, penghargaan Indonesia Most Trusted Company yang kami raih akan memacu XL dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan,” kata Vice Pesident Corporate Communication XL, Turina Farouk kepada kepriupdate.com. (man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *