HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Astaga, Kapal Mikonatalia 89 Telantarkan Puluhan Penumpang

[caption id="attachment_7721" align="alignleft" width="290"]Para penumpang Fery Mikonatalia89 tujuan Batam-Karimun ditelantarkan di Pelabuhan Domestik Sekupang. foto: net Para penumpang Fery Mikonatalia89 tujuan Batam-Karimun ditelantarkan di Pelabuhan Domestik Sekupang. foto: net[/caption]

BATAM - Kapal fery Mikonatalia 89 jurusan Batam-Karimun sekitar pukul 17.00 batal berangkat tanpa ada kejelasan. Akibatnya puluhan calon penumpang telantar di Pelabuhan Domestik Sekupang, Minggu (3/1/2016).

 

Para penumpang menyebutkan, perwakilan Mikonatalia tidak bertanggungjawab atas penelantaran mereka.

 

"Jangankan penginapan dan uang makan, omongan saja tidak ada dari mereka. Padahal kami sudah beli tiket mahal-mahal dan besok anak-anak masuk sekolah dan saya sendiri masuk kerja," kata salah seorang penumpang yang tidak ingin namanya disebut, Minggu (3/1/2016).

 

Menurut para penumpang alasan pihak Mikonatalia justru menyalahkan  Syahbandar. "Kata orang Mikonatalia mereka tidak diberi izin berlayar tanpa alasan jelas dari Syanbandar," ujarnya lagi.

 

Hingga berita ini diunggah, Ameng perwakilan Mikonatalia belum bersedia memberi klarifikasi terkait penelantaran para penumpangnya. (amok group)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *