HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Dua Hari Dilaporkan Diculik, Mahasiswi Unrika Batam Akhirnya Ditemukan

 

Tiga Pelaku Akan Jual Korban ke Singapura

 

[caption id="attachment_7851" align="alignleft" width="290"]Zefni Nelly, Mahasiswi Unrika yang sempat dikabarkan hilang pada Selasa (12/1/2016), akhirnya sudah ditemukan di Kawasan Batuaji, pagi tadi. foto: alfie/kepriupdate Zefni Nelly, Mahasiswi Unrika yang sempat dikabarkan hilang pada Selasa (12/1/2016), akhirnya sudah ditemukan di Kawasan Batuaji, pagi tadi. foto: alfie/kepriupdate[/caption]

BATAM – Zefni Nelly, Mahasiswi Unrika yang sempat dikabarkan hilang diculik pada Selasa (12/1/2016), akhirnya sudah ditemukan di Kawasan Batuaji. Dia berhasil melarikan diri dan langsung pulang ke rumah dengan diantar oleh temannya.

 

Mahasiswi kelahiran tahun 1994 ini mengaku sebelum diculik, Nelly akan membeli obat di Apotek dengan diatar oleh sepupunya. Namun saat itu, sepupunya langsung pulang dan meninggalkan Nelly di apotek. Ketika sepupunya pergi, Nelly sadar bahwa apotek tersebut bukanlah apotek yang dituju. Lalu dia berjalan dan dihadang oleh orang tak dikenal.

 

“Saat itu mau beli obat di apotek. Diantar sama adik sepupu dan mau dijemput sama kawan. Pas liat apoteknya, rupanya salah apotek. Lalu balik arah dan dicegat dan langsung ditangkap dan dibius,” ujar Nelly kepada kepriupdate.com, Kamis (14/01/2016).

 

Nelly juga menjelaskan sebelum terlepas dari penculikan, dia melihat seorang ibu yang berusia sekitar 40 tahun juga disekap oleh para penculik yang berjumlah 3 orang. Dia juga mendengar bahwa akan dijual oleh pria hidung belang.

 

Beruntung mereka bisa melarikan diri. Namun naas, ditengah perjalanan, ibu tersebut kembali tertangkap. Sedangkan Nelly dengan sigap berlari menyusuri hutan dimana dia dan ibu tersebut disekap.

 

Sementara itu, Farida yang merupakan ibu kandung Nelly meminta agar tiga orang penculik putrinya segera ditangkap. Dia juga berharap para penculik itu mendapatkan hukuman agar tidak ada lagi korban penculikan lainnya.

 

“Saya berharap pelaku segera ditangkap biar gak ada korban lagi,” pinta Farida.

 

Setelah Nelly ditemukan dan berhasil pulang, saat ini, banyak kerabat atau teman-teman dari Madrasah Ibtidaiyah Darul Ishlah tempat dirinya mengajar, datang menjenguknya. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *