HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Ekonomi Membaik, Indomobil Batam Optimis 1.800 Unit Terjual

[caption id="attachment_7960" align="alignleft" width="290"]Jajaran produk Indomobil Batam. istimewa Jajaran produk Indomobil Batam. istimewa[/caption]

BATAM - Sejak pertama kali diluncurkan 7 Januari lalu di Jakarta, penjualan New Ertiga Dreza trennya sangat positif dan diterima konsumen. Ini tak terlepas dari fitur dan desain semakin sempurna.

 

"Sejak kita luncurkan SPK Dreza sudah lebih 200-an. Animo masyarakat kita cukup tinggi," ujar Atsuro Chiyoda, Asisten Departemen Sales PT SIS kepada kepriupdate.com.

 

Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) memperkirakan, pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2016 ini dapat mencapai 5,5% yang antara lain didukung oleh membaiknya emerging market di pasar global dan reformasi ekonomi di dalam negeri.

 

Tdak berbeda jauh dengan APINDO, Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) memperkirakan, pertumbuhan ekonomi Indonesia 2016 bisa mencapai 5%.

 

Berkaca dari prediksi pertumbuhan ekonomi nasional tersebut, Indomobil Batam yang membawahi beberapa brand otomotif nasional seperti Suzuki, Nissan, Datsun, Hino optimis pasar otomotif Batam akan cerah.

 

"Khusus untuk New Ertiga, New Ertiga Dreza target kami tahun ini sekitar 80-an unit per bulan. Kalau secara keseluruhan target penjualan untuk produk komersial, passanger dan pickup sekitar 1800-an unit per tahun," ujar Aleng Lim, Direktur Indomobil Batam.

 

Manager Service Suzuki Indomobil Batam, Edison Haposan menambahkan dengan semakin mantapnya posisi Ertiga di mata konsumen, pihaknya terus berbenah utamanya dari sisi after sales.

 

"Ketepatan, kenyataman dan komitmen after sales komitmen terpenting bagi kami. Sejauh ini Suzuki telah menambah stall sehingga pelayanan kepada konsumen makin mantap," pungkasnya. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *