HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Hadapi MEA, XL Tantang Mahasiswa Ciptakan Solusi Digital UKM

 

 

[caption id="attachment_8002" align="alignleft" width="290"]XL tantang mahasiswa Indonesia. foto: istimewa kepriupdate XL tantang mahasiswa Indonesia. foto: istimewa kepriupdate[/caption]

BATAM - XL menantang mahasiswa di seluruh pelosok tanah air adu gagasan memberi solusi digital bagi UKM. Karena percuma, ilmu IT yang dimiliki tak dimanfaatkan secara positif.

 

Apalagi kini internet semakin cepat dengan hadirnya 4G LTE. Dan teknologi digital telah membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengejar ketertinggalan sekaligus mempercepat proses pembangunan di segala bidang.

 

Nah, dalam rangka memajukan ekonomi digital di Indonesia utamanya menghadapi persaingan ketat MEA, PT XL Axiata Tbk menyelenggarakan kompetisi Telco Challenge.

 

"Kami menantang para mahasiswa untuk melahirkan ide-ide brilian yang berbasis pada pemanfaatan teknologi digital, untuk diaplikasikan dalam proses bisnis, terutama bagi kalangan usaha kecil menengah," Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk.

 

"Kami percaya mereka akan mampu, dengan segala kecerdasan dan keinginan kuat mereka untuk ikut mengubah kondisi masyarakat agar menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *