EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ini Spesialis Jas Pengantin di Batam

 

BATAM - Pernikahan merupakan prosesi sakral dan penuh makna bagi setiap mempelai. Oleh karenya berbagai persiapan resepsi harus benar-benar diperhitungkan secara matang.

 

Salah satu komponen utama agar pernikahan Anda memiliki kenangan sepanjang masa adalah gaun pengantin, karena fashion bakal menjadi sorotan semua pihak atas 'sang raja-ratu sehari' tersebut.

 

Nah, khusus Anda para calon mempelai pria, kini tak perlu bingung dalam mencari jas pengantin. Sebab solusinya sudah di depan mata yakni Herdiyan Taylor.

 

Bagi warga Batam, Herdiyan merupakan pakar pembuat jas pengantin terbaik. Selain mutu jahitannya yang halus penuh perasaan, kualitas bahan juga tak perlu diragukan lagi.

 

Sekadar diketahui Kota Batam begitu banyak para praktisi penjahit, tetapi hanya satu yang terbaik untuk dipilih dalam mempercayakan fashion sakral Anda di hari pernikhanan, siapa lagi kalau bukan Herdiyan Taylor.

 

Tidak hanya itu Herdiyan Taylor juga dipercaya oleh instansi pemerintahan di Batam dalam penyediaan baju safari dinas bermutu tinggi. Tunggu apalagi segera kunjungi Kios Cipta Prima No.6 Samping RS Aini Batuaji-Batam, kontak 081381495329. Tersedia bahan wool 100% dan semi wool. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *