HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Jokowi: Ayo Nonton Final Piala Jenderal Sudirman

 

 

[caption id="attachment_7956" align="alignleft" width="290"]grafis final grafis final[/caption]

BATAM - Antusiasme masyarakat sepakbola tanah air akan kembali dirasakan, kala final Piala Jenderal Sudirman antara Semen Padang versus Mitra Kukar akan dihelat malam nanti.

 

Uforia tidak saja dialami dua kubu dan ratusan ribu pendukung kedua kesebelasan, tetapi juga dirasakan orang nomor satu di republik. Lewat akun twitter resminya Presiden Jokowi bahkan sampai dua kali mencuit terkait final tersebut.

 

"Ayo nonton Final Piala Jenderal Sudirman di Stadion GBK antara Semen Padang VS Mitra Kukar. Tetap sportif! -Jkw" 

 

 

Kemudian dua jam lalu Jokowi lagi-lagi mencuit twitternya "Final Piala Jenderal Sudirman nanti malam pasti seru. Klub mana yg kalian favoritkan juara? -Jkw"

 

 

Dalam laga ini sendiri merupakan ulangan di babak 8 besar zona Solo kala Semen Padang Menang dengan Skor 2-1 atas Mitra Kukar. Gol dari Semen Padang dicetak oleh Fendy Mofu dan Maulan. Sedangkan Mitra Kukar mencetak gol dari El Hadji.

 

 

Hal ini yang membuat tim Semen Padang pede hadapi Partai Final Piala Sudirman 2015/2016 ini. Sebelumnya di babak 15 besar grup pun kedua tim bertemu dengan hasil skor 0-0 di waktu normal dan dimenangkan Mitra lewat adu pen dengan skor 5-4. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *