HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Kabau Sirah Sumringah, Agus Salim Rampung

 

 

[caption id="attachment_7848" align="alignright" width="290"]Tim Kabau Sirah melakukan persiapan jelang leg 2 Piala Jenderal Sudirman. ist Tim Kabau Sirah melakukan persiapan jelang leg 2 Piala Jenderal Sudirman. ist[/caption]

PADANG - Dua hari menjelang pertandingan, selain pihak pengelola stadion, beberapa pejabat PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) selaku pengelola Semen Padang FC dan manajemen tim juga melakukan penegecekan di stadion berkapasitas 20 ribu penonton itu.

 

Asisten manajer Semen Padang Very Mulyadi mengatakan, pada laga nanti selain dihadiri perwakilan Mahaka dan pejabat teras di pemerintahan Sumatra Barat dan Kota Padang juga disaksikan oleh Panglima Kodam (Pangdam) I Barisan, Mayjen TNI Lodewijk Pusung,

 

"Pangdam I Bukit Barisan dipastikan hadir pada pertandingan nanti. Panitia sudah siap dalam hal penyambutan. Kami sudah lega karena proses renovasi stadion selesai dan tinggal memikirkan persiapan panpel lainnya," kata Verry.

 

Pada pertemuan pertama di markas Borneo FC di Samarinda, Semen Padang kalah 0-2. Itu berarti Tim Kabau Sirah wajib menang minimal 3-0 untuk lolos ke babak final.

 

Dinas Pemuda dan Olahraga kota Padang selaku pengelola Stadion Agus Salim mengatakan, renovasi seperti yang diinstruksikan legulator Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sport and Intertainment. Semua hal yang diminta telah dipenuhi dan selesai sesuai jadwal yakni pada Rabu (13/1/2016).

 

"Selain para pekerja kami juga dibantu oleh anggota Kodim yang setiap hari terlibat membersihkan stadion. Sejauh ini kami kira sudah tidak ada pekerjaan lagi karena telah selesai semuanya," ujar Wardimu, Kasi UPTD GOR Agus Salim, Kamis (14/1/2016).

 

sumber: bola.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *