EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Mesin Doraemon di Gelper Mickey Zone Selamat dari Ledakan

 

 

 

 

[caption id="attachment_7925" align="alignleft" width="290"]Inilah mesin doraemon yang selamat dari ledakan di gelper Mickey Zone. foto: amok Inilah mesin doraemon yang selamat dari ledakan di gelper Mickey Zone. foto: amok[/caption]

BATAM - Tiga unit mesin jenis Doraemon di gelanggang permainan (gelper) Mickey Zone Harbourbay aman dari ledakan yang terjadi Selasa (19/1/2016) lalu.

 

Pantauan di lokasi, Kamis (21/1/2016) sore, para pekerja dilokasi gelper milik AF tersebut masih membersihkan sisa-sisa bekas kebakaran.

 

Dua mesin Doraemon yang berada di lantai 2 gedung yang terbakar tampak diperbaiki oleh teknisi berinisial Ag, teknisi yang sama yang melakukan perbaikan mesin Mickey Mouse yang meledak.

 

Selain 3 unit mesin Doraemon, 8 unit mesin gelper jenis ikan-ikan juga aman dari ledakan yang sempat menggemparkan kawasan Harbour Bay ini.

 

Sementara itu, puluhan mesin jenis Mickey Mouse(MM) yang berada dilantai 2 mengalami kerusakan cukup parah.

 

Kondisi cashing mesin MM yang terbuat dari bahan kayu dan plastik, terlihat meleleh akibat kobaran api.

 

Meski demikian, belum diketahui pasti berapa kerugian yang dialami pemilik gelper Mickey Zone akibat ledakan tersebut.

 

Hingga berita ini kembali diunggah, pemilik gelper berinisial AF masih bungkam.Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta juga belum menjawab konfirmasi awak media ini terkait perkembangan penyelidikan peristiwa ledakan tersebut. (amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *