EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

New Ertiga Dreza Segera Hadir di Batam

 

 

 

[caption id="attachment_7867" align="alignleft" width="290"]New Ertiga Dreza segera diluncurkan di Kota Batam. foto istimewa / kepriupdate New Ertiga Dreza segera diluncurkan di Kota Batam. foto istimewa / kepriupdate[/caption]

BATAM - Mengawali tahun 2016 dengan sangat antusias, varian baru dari jajaran keluarga New Ertiga telah resmi diluncurkan 7 Januari lalu di Plaza Senayan, Jakarta oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Varian tersebut yakni New Ertiga Dreza yang mendapat sambutan sangat meriah dari para keluarga Indoneisa.

 

Terinspirasi dari kata Dress Up, Ertiga Dreza merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan taglinenya yaitu “Everyday is New” sebagai varian tertinggi tampilan New Ertiga ini hadir dengan dua pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

 

Hadir dengan perubahandi bagian eksterior dan interior yang tampilberbeda pada beberapa bagian membuat New Ertiga Dreza kental akan kesan elegant dan luxury. Hal ini tentunya dibuktikan dengan hadirnya teknologi barupa beragam fitur canggih.

 

Pada New Ertiga Dreza GS dilengkapi denganfitur unggulan pada entertainmentyakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuhberkualitas High Definition (HD), terbesar dikelasnya.

 

Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya.New Ertiga Dreza hadir lebih elegant dan luxury tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).

 

Prestasi Ertiga tidak diragukan lagi setelah meraih The Highest Customer Satisfaction Index 2015, kini kembali mendapat penghargaan tertinggi, "The Highest Customer Satisfaction Index in Overall by Type".

 

Ertiga Dreza akan diperkenalkan oleh Indomobil Batam ke seluruh Keluarga Ertiga pada malam harmonisasi bertempat di Café De Patros, Harbourbay 23 Januari 2016 nantinya. Dengan mengusung tema Shocking Ground.

 

Segera lakukan pemesanan New Ertiga Dreza dan kami juga akan segera hadir menghampiri anda di mall - mall kesayangan pada pameran otomotif dan anda dapat merasakan sensasi Test Drive New Ertiga Dreza di Showroom Indomobil Batam Jl. Yos sudarso Sei Baloi atau dapat hubungi hotline Suzuki (0778 – 421206). (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *