HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Pak Wali...Warga Korban Longsor Bukit Kemuning Butuh Pampers

 

BATAM - Pascaperistiwa tanah longsor yang menimpa rumah di Bukit Kemuning Kecamatan Seibeduk Batam, beberapa bantuan untuk warga sudah banyak diterima korban.

 

Jenis bantuan yang diterima warga berupa uang tunai, beras, mie instan, telur, air mineral, serta bahan pokok lainnya. Namun warga meminta kepada pemerintah untuk memberikan peralatan serta kebutuhan untuk balita.

 

"Beras, minyak, susu, teh, gula sudah banyak. Tapi kami ingin susu dan pampers anak-anak. Kami mohon pemerintah mengganti rumah kami yang ditimpa jalan longsor," ujar Iriani seorang korban tanah longsor kepada kepriupdate.com, Selasa (5/01/2016).

 

Hal serupa juga dikatakan oleh ketua RW 022 Perumahan Nusa Indah Mangsang. Dia menyampaikan bantuan dan harapannya kedepan untuk korban longsoran tanah tersebut.

 

"Dimulai hari pertama, kami terima bantuan sembako dan finansial. Tapi kami minta kepada Dinas Sosial untuk perpanjangan tenda dan dapur umum karena kondisi belum memungkinkan," kata Indra Gandi.

 

Indra menegaskan bahwa ada banyak anak balita dan mereka meminta bantuan untuk balita. Selain itu dia juga meminta kepada pemerintah dan pihak developer untuk membangun rumah kembali. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *