HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Petaka Kembang Api Bengkong, 1 Tewas 6 Luka-luka

 

 

 

[caption id="attachment_7704" align="alignleft" width="290"]Warga melihat lokasi meledaknya petasan yang menewaskan Gilang dan membuat 6 rekannya luka-luka. foto: alfie/kepriupdate Warga melihat lokasi meledaknya petasan yang menewaskan Gilang dan membuat 6 rekannya luka-luka. foto: alfie/kepriupdate[/caption]

BATAM - Suka cita menyambut pergantian tahun baru di perumahan Bengkong Palapa Batam berganti duka. Warga  mendadak heboh saat mengetahui tujuh warganya terluka akibat petasan yang dibakar tepat saat jam 12 malam justru meledak dan mengenai tubuh mereka sendiri.

 

 

Akibat kejadian itu, Gilang salah seorang warga yang masih remaja tewas seketika. Korban yang saat itu terlempar lansung terkapar, sedangkan Budi dan Romi mengalami luka parah dibagian kepala dan kaki.

 

 

Menurut Wahyudi, saksi mata saat itu mereka yang sudah merencanakan merayakan tahun baru dengan membakar petasan yang dibeli secara patungan. Namun tiba tiba meledak sebelum dinyalakan.

 

 

"Nggak tahu kenapa bisa meledak," katanya.

 

 

Sementara 6 warga lainnya yang mengalami luka dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan. Gilang sendiri menurut saksi sudah dilarikan ke RSOB untuk divisum. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *