EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ini Paket Spesial Indomobil Batam untuk Guru, Dosen dan Dokter

 

 

 

[caption id="attachment_8363" align="alignright" width="290"]New Ertiga. foto: ist kepriupdate New Ertiga. foto: ist kepriupdate[/caption]

BATAM - Suzuki Indomobil Batam menggandeng OTO Finance meluncurkan program apresiasi bagi seluruh guru, dosen dan dokter di Batam, sebagai wujud kepedulian. Untuk setiap pembelian secara kredit unit New Ertiga melalui OTO Finance akan mendapat diskon special Rp 25 juta.

 

"Saatnya kita berikan apresiasi khusus bagi para penggiat dunia pendidikan dan kesehatan untuk memiliki mobil keluarga New Ertiga dan Program ini hanya berlaku hingga 31 Maret 2016," ujar Rudy Widjaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam kepada kepriupdate.com, Selasa (22/2/2016).

 

New Ertiga telah mendapat kepercayaan di Hati Customer sebagai mobil keluarga yang sangat diminati dan dicari, melalui pencapaian penghargaantertinggi,‘The Highest Customer Satisfaction Index in Overall by Type’ yang berhasildiraiholehprodukErtiga, setelahmeraih The Highest Customer Satisfaction Index.

 

Melihat dari antusias dan respon baik dari masyarakat Batam maka dengan itu, Suzuki Indomobil Batam akan melakukan showroom Event pada tanggal 19 Maret 2016. Dapatkan penawaran menarik DP Ringan, Angsuran Ringan dan hadiah lucky dip hingga puluhan juta rupiah!

 

NEW ERTIGA sebagai kendaraan yang AMIN (Aman, Mewah, IritdanNyaman)beragam keunggulannya seperti penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda, ditambah dengan kabin yang senyap dan luas ini semakin mengokohkan New Ertiga sebagai mobil keluarga yang sangat dimiliki oleh seluruh keluarga Batam pastinya.

 

Nah tunggu apalagi, segera kunjungi dealer resmi untuk test drive dan pameran Suzuki Indomobil Batam di mall kesayangan anda atau anda dapat hubungi sales representative Suzuki telepon (0778)-421206. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *