HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Kaum Sodom Sejak Lama Mewabah di Kalangan Artis

 

 

KEPRIUPDATE.COM - Gay dan lesbian adalah perilaku yang sebagian besar terjadi karena pergaulan. Sangat jarang gay dan lesbian itu karena faktor genetik. Seseorang bergaul dengan kaum homoseksual akan cenderung mempunyai perilaku yang sama.

 

Kasus Saipul Jamil adalah segelintir kecil contoh maraknya perilaku sodom di kalangan artis. Bagi para produser, pemilik PH, sutradara yang ada di Jakarta hal tersebut bukan barang baru. Hal ini karena para artis ingin namanya segera bertengger di deretan papan atas, tersohor apalah itu namanya.

 

Maka, seorang gay dan lesbian adalah perilaku menular. Pada zaman sekarang pergaulan anak muda begitu bebasnya, gay dan lesbian sudah menjadi gaya hidup.  Banyak anak muda Indonesia yang ikut-ikutan menjadi homoseksual karena salah pergaulan. Sekali masuk ke dalam dunia itu, sukar untuk keluar.

 

Jika pernikahan homoseksual sudah menjadi hal yang legal, sukar membayangkan bagaimana dunia nanti. Keluarga pasangan gay dan lesbian apabila ingin mempunyai anak, maka mereka melakukannya dengan cara adopsi atau donor sperma.

 

Konsep keluarga akan menjadi kacau. Seorang anak akan melihat ayah dan ibu-nya dari jenis kelamin yang sama. Mana ayah dan mana ibu sudah tidak jelas lagi. Anak yang dibesarkan oleh pasangan sejenis mempunyai peluang besar meniru kelakuan orangtuanya.

 

Mereka, pendukung LGBT dan pernikahan sesama jenis, mengatakannya sebagai kemajuan peradaban. Dipastikan kehancuran peradaban dimulai ketika ia melawan fitrah kehidupan. Seperti yang dipraktikkan kaum Nabi Luth kala melawan fitrah kehidupan.

 

Sekarang kisah kaum Sodom itu muncul lagi pada abad modern dengan dalih kebebasan dan kesetaraan. Negara memfasilitasi orang-orang melakukan liwath. Mungkin ini merupakan tanda-tanda akhir zaman. Bukan tidak mungkin azab Allah akan muncul kembali kepada negeri Sodom modern.Wallaahu'alambissawab. (wawan)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *