HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Suzuki Ciaz Tampil Sporty dan Elegan

 

 

[caption id="attachment_8377" align="alignright" width="290"]Suzuki Ciaz Suzuki Ciaz[/caption]

BATAM - Suzuki Indomobil Batam meluncurkan unit anyar Ciaz. Sedan ini merupakan gabungan unsur-unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan.

 

Keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, ruang kabin yang lapang dan nyaman, serta performa keselamatan yang tinggi membuat siapa saja yang memilih mobil ini telah membuat keputusan yang tepat, seperti tagline-nya “Make A Smart Way”.

 

Suzuki Ciaz memiliki tiga konsep design yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin dan yang terakhir yaitu Excellent Driving Performance & Fuel Efficient.  "Suzuki Ciaz merupakan sedan yang sangat irit bahan bakar dengan performa Sporty & Elegan," ujar Rudy Widjaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Selasa (23/2/2016).

 

Peluncuran Ciaz di Indonesia sendiri melanjutkan cerita dan sejarah kehadiran sedan – sedan Suzuki di Indonesia. Sebelumnnya pada tahun 1995, Suzuki menghadirkan Suzuki Esteem sebagai sedan andalan Suzuki.

 

Setahun berselang, hadir Suzuki Baleno 1.6 sebagai generasi pertama Suzuki Baleno, kemudian diikuti oleh Suzuki Baleno 1.5 sebagai generasi kedua pada tahun 1999 dan Suzuki Baleno Next G 1.5 sebagai generasi ketiga pada tahun 2002. Terakhir pada tahun 2004, Suzuki meluncurkan Suzuki Neo Baleno sebagai penerus generasi Baleno di Indonesia.

 

Untuk konsep Sporty & Elegan desain pada Ciazterlihat dari Chrome Front GrillCiaz yang kokoh, Halogen Head Lamp Projector yang memberikan fokus cahaya lebih terang dan Fog Lamp. Sedangkan dari sisi samping, terdapat aksen chromed dan desain bodyline yang sangat tegas dan aerodinamis.

 

Tak ketinggalan, dari sisi belakang Ciaz juga tampil dengan Stylish & Modern Rear Comb Lamp.Pada sisi interior juga mencerminkan tampilan sporty dan elegandengan adanya penggabungan warna silver dan ornamen chrome.

 

Sedangkan untuk konsep Roomy & Comfortable Cabin, Suzuki Ciaz hadir dengan Jok kursi bertekstur nyamandan ergonomis serta ruang interior yang dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi penumpang dan rasa mengemudi yang nyaman, serta menghadirkan nuansa kenyamanan bagi pengendaranya. Hadir dengan dimensi panjang 4.490mm dan lebar 1.730 mm, menjadikan Ciaz yang terbesar di kelasnya. Dengan tata letak yang dioptimalkan, membuat tempat duduk belakang dapat diduduki 3 orang dewasa dengan posisi yang nyaman.

 

Selain itu, Ciaz juga memiliki Spacious Luggage dengan kapasitas bagasi 495 L terbesar di kelasnya yang dapat membawa barang besar dan banyak seperti tas Golf, sepeda lipat dan barang lainnya. Ciaz memiliki tinggi keseluruhan 1.475 mm, jarak poros roda 2.650 mm, jarak terendah 160 mm dan radius putar minimum 5.4 m.

 

Selain fitur – fitur kendaraan yang disebutkan di atas, Suzuki juga memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk melihat secara langsung Suzuki CiazDealer Resmi Suzuki Indomobil BatamJl. Yos Sudarso Sei Baloi atau dapat Hubungi Sales Representative Suzuki Telp. (0778)-421206. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *