HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Brakk! 5 Mobil Tabrakan di Jalan Legenda Malaka Batam

 

BATAM - Sedikitnya lima mobil saling 'berciuman' di jalan raya depan Mega Legenda Batam Centre, Senin (28/3/2016) sekitar pukul 17.45 WIB.

 

Selain mengakibatkan kemacetan panjang, kecelakaan beruntun tersebut juga menyebabkan lima mobil rusak ringan. Meski tidak ada korban luka dan jiwa, namun setidaknya peristiwa di jam padat itu telah membuat syok berat kepada para pengemudinya.

 

Kejadian bermula saat mobil grand livina yang berada di posisi depan, berhenti mendadak karena ingin menghindari mobil Honda Brio yang juga berhenti mendadak.  Akibatnya tiga mobil di belakang juga ikut berhenti dengan tiba-tiba.

 

Dari arah yang sama, sebuah mobil yang dikendarai oleh polisi wanita (Polwan) Polda Kepri menabrak mobil yang paling belakang yang kemudian menabrak seluruh mobil yang ada di depannya.

 

Ucok, salah seorang pengemudi Xenia yang terlibat laka tersebut mengatakan dia tidak menyangka akan ditabrak dan menabrak mobil Toyota Picanto di depannya.

 

Salah seorang PNS menambahkan bahwa polwan yang menabrak dari belakang memerintahkannya untuk menabrak mobil Brio. Namun ia tidak menanggapinya karena melakukan perintah yang salah.

 

Aiptu Suyanto, Kepala Pos Polisi Legenda mengatakan untuk menangani kasus kecelakaan beruntun ini, para korban dibawa ke Mapolres Barelang.

 

"Siapa yang salah siapa yang benar nanti biar Satlantas yang nentukan, saya cuma ngatur lalulintas agar tigak macet," ujarnya. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *