HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Asyik… Pakai XL Pass, Internetan Semudah di Dalam Negeri

 

SINGAPURA - Menjelajahi negeri seberang bukan merupakan hal yang asing bagi warga Batam. Kondisi geografis yang dekat dengan Singapura dan Malaysia merupakan suatu keuntungan besar bagi para pelancong maupun pebisnis.

 

Jaringan internet di era globalisasi ini merupakan bentuk efisiensi dan efektifitas komunikasi. Kebutuhan akan internet pun menjadi sesuatu yang sangat penting mengingat sulitnya komunikasi di luar negeri.

 

Dari masalah diatas PT. XL Axiata Tbk meluncurkan XL Pass pada 14 April 2016 lalu. Hanya dengan minimal 100 ribu rupiah pengguna XL dapat menikmati layanan internet hotrod di 9 negara yang terdaftar.

 

Untuk membuktikan kualitas jaringan XL Pass, team XL Beserta GM sales cemtral west, Eka dwidasa mengajak  beberapa awak media di Batam melakukan one day trip ke negara tetangga Singapore. Peserta tour di beri fasilitas XL Pass dan bebas mencoba program baru tersebut pada Jumat (22/04/2016).

 

Dari pantauan kepriupdate jaringan XL yang berkordinasi dengan M1 dan Starhub berjalan lancar dengan coverage area yang luas di seluruh Singapura. Bahkan dapat menikmati youtube tanpa buffering.

 

"Saat ini hanya pengguna prabayar yang dapat menikmati fitur ini. Namun ada rencana agar pelanggan pasca bayar pun dapat menggunakan XL Pass ini. Selain murah, XL Pass juga sangat bermanfaat bagi para pelancong, pekerja maupun pelajar yang berada di negara seberang agar tetap mendapat koneksi internet," ujar Eka Dwiyana di sela percobaan update sosial media di Depan ikon kota Singapura, merlion.

 

Kini warga kepri, khususnya Batam tidak perlu bingung lagi ketika ingin ke luar negeri. Dengan hadirnya XL Pass, Koneksi internet cepat, lancar, dan murah bisa anda nikmati untuk menemani perjalanan anda ke luar negeri. (anggieta)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *