HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

HTI Tanjungpinang: Umat Islam Jangan Berharap Pada Demokrasi

 

 

TANJUNGPINANG – Kendati di bawah langit mendung dan sedikit gerimis, para aktivis (syabab) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) kota Tanjungpinang tetap melanjutkan kampanye #Islam Rahmatan Lil Alamin di bundaran Simpang Batu 6 Tanjungpinang.

 

Aksi ini merupakan rangkaian kampanye ke-5 yang diadakan dengan mengangkat tema besar “Syariah dan Khilafah mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin”.

 

Aksi ini juga merupakan rangkaian agenda yang menuntun umat pada agenda besar tahun ini yaitu “Muktamar Tokoh Umat 1437 H”.

 

Meski dilaksanakan dengan model silent action, namun tetap menyebarkan Nasyrah/pandangan Hizbut tahrir terhadap konsep terwujudnya Islam Rahmatan Lil Alamin.

 

“Negeri kita saat ini sedang berada dalam cengkeraman neoimperialisme (penjajahan gaya baru) dan neoliberalisme (liberalisme model baru). Musibah dan bencana yang timbul karena kedua penjajahan tersebut sudah sedemikian berbahaya dan meluas, karena itu cengkeramannya harus segera dihentikan,” tulis HTI Tanjungpinang.

 

Menurut HTI negeri ini harus segera diselamatkan. Namun, umat Islam tidak boleh berharap solusi pada demokrasi dan kapitalisme. Pasalnya, neoimperialisme dan neoliberalisme tidak bisa dipisahkan dari demokrasi dan kapitalisme.

 

“Jalan keluar dan solusi atas semua itu tidak lain adalah penerapan syariah Islam secara kaffah dalam institusi Khilafah ar-Rasyidah. Wallahu alam bi ash-shawab. (***)

 

Kiriman Infokom DPD HTI Tanjungpinang

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *