HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Konsumen Indomobil Batam Dapat Matik Hayate

 

Program Gebrakan Suzuki 2015

 

BATAM - Di penghujung tahun 2015, PT Suzuki Indomobil Sales mengadakan program penjualan akbar yang ditujukan bagi para konsumen. Acara bertajuk GEmpita BeRhadiah AKhir tAhuN (Gebrakan) Suzuki tersebut telah berlangsung 1-31 Desember 2015.

 

Pelanggan dan konsumen yang telah membeli produk-produk mobil dengan berbagai tipe (kecuali pembelian chassis Futura dan chassis APV), akan mendapatkan kesempatan untuk meraih ribuan hadiah menarik. Program ini menyediakan beragam hadiah menarik seperti 100 unit motor Suzuki Hayate, 1.000 paket aksesoris eksklusif Suzuki dan 1.500 voucher Indomaret.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen atas dukungan dan partisipasinya. Selama program ini berlangsung secara total kami menerima sebanyak 10.731 peserta undian. Hal ini menggambarkan antusiasme masyarakat terhadap program Suzuki. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah-hadiah menarik,” ungkap Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

 

Ibu Lamhotma Panjaitan salah satu customer Suzuki Indomobil Batam yang beruntung mendapatkan 1 unit motor Suzuki Hayate.

 

“Saya sangat merasa gembira karena telah menjadi salah satu pemenang undian. Ini adalah pertama kalinya saya memiliki mobil, selama saya berkendara dengan Suzuki New Ertiga tidak pernah mandapakan masalah pada mobil saya dan  Ertiga sangat nyaman untuk dikendarai dan sangat luas kalau saya ingin berbelanja bulanan bersama keluarga," ungkapnya.

 

Program Gebrakan Suzuki 2015, salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life”.

 

Slogan yang merefleksikan komitmen untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty dan Value. Elemen dasar memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *