EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

New Nissan March, Bisa Berputar di Radius Sempit

 

BATAM – New Nissan March kini hadir dengan desain lebih stylish, fun, dan canggih. Tentu saja siap melengkapi gaya smart kamu di segala aktivitas dan suasana.

 

Kecanggihan teknologi modernnya seperti Intelligent Key & Push Button Ignition, Multi Information Display, Audio System with USB port memberi kepuasan mengemudi bagi pemiliknya.

 

Intelligent Key dan Push Button memudahkan Anda membuka dan menyalakan mobil tanpa harus mengambil kunci dari saku atau tas. Cukup tekan tombol pada saat Anda berada di dalam mobil (tipe 1.5L).

 

Tancapkan smartphone atau perangkat mobile ke port USB tambahan, yang terletak di dasbor. Pilih port USB dan Anda akan dapat mengakses dan mengontrol musik melalui sistem audio.

 

Menariknya lagi, New Nissan March sudah dilengkapi teknologi Turning Radius. Dengan ini membuatnya mampu berputar dengan radius minimum 4,5 meter saja. Hal ini sangat praktis saat bermanuver di ruang sempit atau jalur padat perkotaan.

 

Nah Anda tertarik memilikinya ? Segera hubungi Marketing Nissan Indomobil Batam Group, di Jl. Yos Sudarso, Seibaloi Batam, Telepon: (0778) 451900. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *