HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Polda Kepri Tahan Peneror Awak Trans Batam

 

BATAM – Teror dan intimidasi terhadap sopir dan awak bus Trans Batam terus berlangsung. Tindakan tersebut dilakukan oleh penumpang yang diduga bagian dari pihak yang keberatan dengan bus murah tersebut.

 

Mereka mendesak pemerintah untuk melindungi para pegawai yang melayani masyarakat. Intimidasi sering dialami seperti pemukulan, penghinaan bahkan penyanderaan seperti terjadi beberapa hari lalu.

 

“Setiap hari kami diserang oleh orang yang tidak senang dengan keberadaan bus trans Batam,” ujar Erni Endang Astuti, Pengawas Halte Mega Mall kepada kepriupdate.com, Senin (25/4/2016).

 

Menanggapi teror tersebut, Koordinator Lapangan Bus Transbatam sangat menyayangkan kejadian itu. Menurut dia seharusnya pihak yang tidak suka akan kehadiran Trans Batam melakukan musyawarah.

 

“Hasil perundingan dengan Pemko Batam dan Polda Kepri beberapa waktu lalu belum ada,” ujarnya Aji Dani Ramdani, Koordinator Bus Trans Batam.

 

Namun sebut dia, salah seorang pelaku yang memukul pegawai Bus Trans Batam beberapa minggu lalu, hari ini dikabarkan sudah ditahan di Polda Kepri.

 

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono membenarkan penahanan pelaku teror tersebut. Namun ia enggan menyebut identitas pelaku karena masih dalam penyelidikan aparat Ditkrimum. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *