HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Razia Ranmor: Satlantas Polresta Barelang Akhirnya Gandeng Dispenda dan Jasaraharja

 

BATAM - Satlantas Polresta Barelang kembali melakukan razia kendaraan bermotor. Kali ini razia dipusatkan di beberapa titik seperti Seipanas, Sagulung, stadion Temenggung Abdul Jamal, Jodoh, dan titik lainnya, Selasa (12/4/2016).

 

Uniknya, kali ini polisi menggandeng intansi terkait seperti Dinas Pendapatan (Dispenda) Kepri, Jasaraharja bahkan juga melibatkan anggota Satpol PP. Benar-benar tindakan yang patut dipuji.


 

Kasie Penerimaan PKB dan BBnKB Dispenda Kepri, Diki Wijaya mengatakan, saat ini masih banyak pengguna kendaraan bermotor yang belum membayar pajak kendaraan bermotor (pkb) pada waktunya.

 

"Razia gabungan ini digelar sebagai bentuk penegakan hukum terhadap pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4 di Kota Batam khususnya yang belum membayar pajak," ujar Diki Wijaya kepada kepriupdate.com.

 

Razia tersebut menjaring ratusan sepeda motor dan mobil. Namun petugas tidak melakukan penahanan kendaraan seperti yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Barelang beberapa hari lalu.

 

"Bagi pengguna kendaraan bermotor yang belum membayar PKB dapat langsung membayarkan di lokasi, sebab kami sediakan bus pajak keliling," tegasnya.

 

Diki mengimbau kepada masyarakat untuk segera membayarkan PKB karena ada penghapusan denda sampai tanggal 17 Mei mendatang. "Manfaatkan waktu penghapusan denda PKB ini agar bisa lebih ringan bayar pajaknya," pungkasnya. (anggieta)

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *