HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Wako Batam: Ada 12 Perusahaan Yang Akan Tutup, Semoga Tidak Bertambah

 

BATAM - Walikota dan wakil walikota Batam melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Pengusaha Batam yang baru di Lantai V Pemko Batam, Selasa (12/4/2016). Dalam pertemuan tersebut, Hatanto Reksodipoetro akan bekerja sama dengan pemerintah kota untuk memajukan kota ini

 

"BP Batam akan melakukan kerjasama dengan Pemko Batam. Walikota sebagai anggota DK, pasti mendukung kerjasama ini," ujar Hatanto Reksodipoetro, Kepala BP Batam kepada kepriupdate.com.

 

Sementara itu, Walikota Batam Muhammad Rudi menegaskan bahwa pada masa kepemimpinannya, tidak ada lagi pejabat ataupun kepala dinas yang bisa bermain-main.

 

"Jika ada yang bermain, seluruh masyarakat dapat mendatangi wakil walikota ataupun walikota Batam. Agar meredam kesalahpahaman antara Pemko dengan BP Batam," ujar Rudi.

 

Saat ini, sudah tercatat ada 20 perusahaan yang tutup di Kota Batam. Sehingga dari kerjasama diharapkan dapat mengurangi perusahaan yang segera tutup.

 

"Saat ini ada 20 perusahaan yang tutup. Saya mendengar akan ada 12 lagi yang bangkrut. Jangan sampai bertambah," ungkapnya. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *