HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Casillas Ingin Real Madrid Ulangi Sukses di Lisbon

 


PORTO - Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas meminta rekan-rekannya bisa mengulangi kesuksesan final Liga Champions 2014 silam di Lisbon.

 

"Semoga saja kami akan melihat sebuah ulangan dari final di Lisbon. Mari lihat apakah musim berakhir dengan baik untuk Madrid. Jika mereka tidak memenangkan La Liga maka saya harap mereka juara Liga Champions," kata Casillas.

 

Casillas yang pernah merasakan juara Liga Champions saat bertemu Atletico Madrid ini yakin tim berjuluk Los Blancos akan mampu mengulangi kesuksesan tahun ini di Milan.

 

“Beberapa orang yakin tim ini hanya dalam dua bulan yang lalu. Ini jelas sebuah bagian besar dari perubahan yang didapat dari pergantian pelatih di tengah musim,” pungkasnya.

 

Seperti diketahui babak final Liga Champions 2016 pada 29 Mei akan dihelat di Sansiro Milan, dengan mempertemukan All Spain Final antara Real Madrid vs Atletico Madrid.

 

Selain itu Madrid masih berpeluang merebut double winner, jika saja menang di pekan terakhir La Liga dan pemuncak klasemen Barcelona tergelincir. (man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *