EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Datsun Rayakan Ultah ke-2 di Bandung

 


BANDUNG - Datsun Indonesia (Indomobil Group) merayakan hari jadinya ke-2 di Bandung, Minggu (15/5/2016). Sebanyak empat komunitas pecinta Datsun hadir dalam acara ini.

 

Ratusan pemilik mobil Datsun terlihat memenuhi area Eldorado Concert Hall bersama keluarga. Mereka menikmati kegiatan yang disediakan, seperti games, kids corner, mommies corner, bazaar, dan safety talks.

 

Acara yang dikemas dalam Datsun Day tersebut juga memberi apresiasi kepada para pecinta mobil Datsun GO+ Panca, Datsun Go Panca serta pemilik Datsun retro.

 

Vice President NMI, Shinkichi Izumi mengatakan acara yang digelar secara meriah tersebut untuk membagi kegembiraan perusahaan dengan semua yang mendukung Datsun sejak awal.

 

Dukungan para risers merupakan aset bagi Datsun untuk terus berkembang di masa depan. "Risers seluruh Indonesia adalah kunci keberhasilan kami hingga saat ini," ujar Shinkichi.

 

Masih kata Shinkichi, Datsun adalah merek global yang mengubah mimpi kepemilikan mobil menjadi kenyataan. Berbagai program yang menginspirasi risers dilakukan sehingga membuka peluang baru dalam hidup.

 

"Program yang sudah dan masih berlangsung adalah Datsun Risers Expedition, Datsun Rising Challenge, Datsun Rising Hope dan sebagainya," kata dia. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *