HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Juara 2 Tour De Barelang Suka Keramahan Orang Indonesia

 

 

BATAM - Ratusan pebalap ikut ambil bagian pada Tour de Barelang Batam 2016, Sabtu (14/5/2016). Tidak saja menarik perhatian peserta lokal, namun banyak turis asing yang menyukainya.

 

Mereka mengaku acara balapan sepeda ini sangat menarik dan termotivasi untuk menang dalam event bergengsi ini. Ada banyak kompetisi balapan sepeda di luar, namun para peserta lebih senang berkompetisi balapan sepeda di Indonesia.

 

"Tahun lalu saya ikut juga. Ini perlombaan yang fantastic. sementara ini mengatur persiapan untuk hari ini. Motivasi saya untuk menang dan harus yakin karena banyak peserta kompetisi yang lebih baik di luar sana, kuat, dan mudah-mudahan saya bisa menang. Saya tinggal di Batam tahun lalu. Tentu kita bisa menyebrang dari Singapur yang dekat ke Bintan, Batam dan kita negara tetangga yang bersahabat," ujar Frank, pebalap asal Belanda kepada kepriupdate.com, Sabtu (14/5/2016).

 

Balapan sepeda merupakan salah satu hobi mereka. Peserta ini sudah lima kali mengikuti Tour de Barelang. Menurut mereka Tour de Barelang merupakan perlombaan balapan sepeda yang menarik. Hal ini disebabkan suasana di Batam yang sangat indah. Selain itu, pulau, makanan dan masyarakat Indonesia sangat bersahabat.

 

"Saya pikir ini adalah kelimanya saya ada di sini. Balapan ini yang baik. Saya kembali datang ke sini untuk ikut balapan. Saya suka balapan. Saya suka suasana yang indah dan saya peringkat kedua tahun lalu dan berharap untuk balapan kali ini lebih baik. Sering datang ke Indonesia. Untuk balapan dan liburan. Batam sangat indah, saya suka pulaunya, makanannya dan masyarakatnya yang ramah. Saya berharap bisa datang lagi ke sini," tutur Nick Swallow asal Inggris kepada kepriupdate.com.

 

Para peserta berharap agar Tour de Barelang terus diadakan setiap tahunnya. Dan mereka dapat terus mengikuti acara tersebut dengan berkunjung lagi ke Batam Indonesia. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *