HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Konsumen ke 3000, Puas Memilih Ertiga

 

BATAM - Bertepatan dengananniversary Ertiga ke-4 pada 22 April 2016 lalu, PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) memberikan hadiah spesial kepada konsumen Ertiga yang ke-3.000. Rianawati adalah wanita yang beruntung mendapatkan hadiah persembahan dari Ertiga.

 

“Penjualan Ertiga di Batam sebenarnya sudah melebihi 3.000 unit, akan tetapi sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, khususnya Ertiga kepada konsumennya, kami memberikan hadiah spesial kepada konsumen ke-3.000. Tentunya kami harapkan konsumen akan merasa puas dan bangga menjadi bagian dari keluarga Ertiga” jelas Andy Santana, PIC Marketing PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam).

 

“Saya sudah pakai Ertiga ini hampir 1 bulan, saya merasa Ertiga nyaman dikendarai, irit dan interiornya juga mewah. Sejauh ini tidak ada masalah dan saya merasa puas telah memilih Ertiga untuk keluarga saya,” cerita singkat Rianawati di Showroom Suzuki Indomobil belum lama ini.

 

Ketika ditanya kenapa ia memilih Ertiga, alasannya karena merasa nyaman dikendarai pada saat test drive dan melihat interiornya yang mewah, serta fiturnya yang lengkap untuk kelas LMPV. Memang Ertiga dirancang khusus untuk kebutuhan keluarga Indonesia, dengan fitur A-M-I-N (Aman – Mewah – Irit – Nyaman) yang melekat pada Ertiga memberikan rasa puas dan bangga bagi penggunanya. Hal ini terbukti, Ertiga mendapatkan penghargaan bergengsi dari Autobild Indonesia pada akhir tahun 2015 lalu sebagai Mobil yang paling memuaskan konsumen (berdasarkan hasil Survey Majalah Autobild 2015).

 

“Kami sangat berterima kasih kepada konsumen Suzuki, khususnya Ertiga, yang telah percaya kepada Suzuki dan menjadi bagian dari keluarga Suzuki. Tentunya kami akan meningkatkan pelayanan purna jual kami dan selalu memberikan kejutan-kejutan kepada konsumen Suzuki seperti yang dirasakan oleh Ibu Rianawati sebagai konsumen Ertiga yang ke 3.000. Kami harapkan kedepannya akan ada konsumen yang ke 4.000 yang beruntung,” kata Andy Santana.

 

Tidak hanya itu, dengan semakin banyaknya pengguna mobil Suzuki di wilayah batam dan untuk meningkatkan pelayanan, Indomobil batam memberlakukan Pelayanan Service pada hari minggu di bengkel Suzuki Indomobil Batam. Pelayanan ini juga adalah bentuk apresiasi Suzuki Indomobil Batam kepada seluruh pengguna Mobil Suzuki di batam.

 

Pelayanan ini telah dimulai pada bulan januari 2015 lalu, selain memberlakukan Pelayanan Service pada hari minggu, Suzuki Indomobil Batam juga telah menjalankan Express Maintenance. Tujuan Express Maintenance adalah untuk mempercepat pengerjaan agar konsumen tidak terlalu lama menunggu dan dapat melakukan kegiatan lainnya bersama keluarga ataupun melakukan aktivitas lainnya.

 

Kapasitas unit servis Suzuki dalam 1 hari mencapai hingga 50 unit mobil. Di Indomobil Batam menyediakan Pelayanan Body Repair, hal ini dilakukan untuk memperbaiki dan mengembalikan bodi kendaraan yang rusak akibat tabrakan (benturan) kembali ke spesifikasi dan standart awal. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *