HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Mahasiswi UGM Asal Batam Tewas Dibunuh, SMKN 1 Batuaji Berduka

         
BATAM – Feby Kurnia Nuraisyah, Mahasiswi Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta asal Batam ditemukan tewas di kamar mandi kampus setelah dinyatakan menghilang selama dua hari.

 

Almarhumah ternyata adalah seorang alumni berprestasi dari SMKN 1 Batuaji Batam. Kepergian  korban yang tiba-tiba jelas membuat luka mendalam bagi para guru di sekolah tempat korban menimba ilmu.

 

Feby diketahui mengambil jurusan teknik komputer jaringan, lulus pada tahun 2014 lalu. Salah seorang mantan guru agama korban Tuti Ainah mengaku kaget mendegar kepergian mantan anak didiknya tersebut.

 

Sebagai bentuk duka pihak sekolahpun kemudian menggelar doa bersama untuk mendoakan korban yang  merupakan sisswa berprestasi. “Rasanya tidak percaya,” ujar Tuti Ainah dengan nada syok dan meneteskan air mata.

 

Sementara Sri Suryani yang merupakan mantan walikelas korban dari kelas 1 hingga kelas 3 mengaku sangat kehilangan dengan mantan anak didiknya sewaktu mendengar beritanya tadi malam.

 

“Sampai sekarang saya tidak percaya anak didik saya meninggal dibunuh,” ujar Sri.

 

Di mata Suryani, korban Feby merupakan anak yang rajin gigih dan cerdas. Sehingga tidak rela kehilangan salah satu  alumni terbaik yang pernah mengharumkan nama sekolah.

 

Sebagai siswa berprestasi, Feby pernah mewakli sekolah untuk mengikuti berbagai perlombaan untuk tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

 

Atas kematian korban secara tragis di lingkungan kampus tersebut, pihak sekolah berharap kepolisian bisa segera mengusut tuntas kasus dan menangkap pelakunya. (anggieta)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *