HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Mourinho Latih Manchester United Hingga 2020

 

 

MANCHESTER - Isu berlabuhnya Jose Mourinho ke Manchester United akhirnya terbukti. Eks bos Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi tambahan satu tahun di Old Trafford.

 

Manajer asal Portugal tersebut menemui kesepakatan melatih The Red Devils pada Kamis lalu hingga 2020 dan menerima gaji sebesar 15 juta Euro per musim. Mourinho kemudian meng-upload gambar kontraknya di Instagram pada Jumat (27/5/2016).

 

"Menjadi manajer Manchester United adalah sebuah kehormatan spesial dalam sepakbola. Klub ini dikenal dan dikagumi di seluruh dunia. Ada nuansa mistis dan romansa tentang United, sesuatu yang tidak bisa disamai klub-klub lain," ujar The Special One kepada Football Italia.

 

“Saya selalu merasakan kedekatan dengan Old Trafford. Di stadion ini banyak memori-memori penting dalam karir saya, dan saya selalu mempunyai rapor bagus dengan fans United. Saya menantikan kesempatan menjadi manajer mereka dan menikmati dukungan yang luar biasa selama beberapa tahun ke depan," tegasnya.

 

Presiden Manchester United, Ed Woodward menambahakan bahwa Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dan ia memiliki segudang pengalaman di liga-liga top Eropa.

 

"Setelah banyak memenangkan liga di klub-klub Liga Primer Inggri, La Liga, dan Serie A, Mou adalah sosok yang sangat tepat untuk menangani Manchester United. Dengan itu saya ingin ia bisa membawa United kembali berjaya di kompetisi domestik maupun Eropa," terang Ed Woodward kepada media. (man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *