HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

New Grand Vitara 2.4, SUV Gagah dan Mewah

 

BATAM - Suzuki Indomobil Batam menawarkan New Grand Vitara 2.4 dengan kesan sebuah mobil SUV gagah berpadu dengan keanggunan menyiratkan citra kemewahan.

 

 

Dengan dilengkapi fitur High-Intensity Discharge (HID) head lamps dan auto leveling, menurut Andy Santana, PIC Marketing PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) membuatnya lebih terang namun tetap hemat mengkonsumsi listrik.

 

 

"Fokus cahayanya juga lebih presisi sebab area distribusi penyinaran luas namun tidak menyilaukan pandangan dari pengemudi yang berlawanan arah, sehingga tidak membahayakan kendaraan lain," sebut Andy, Rabu (25/5/2016).

 

Hal ini sangat terasa di malam hari terlebih saat turun hujan, bagi Anda penggila berpetualang, tentu tantangan berkendara seperti itu akan lebih mengasyikkan.

 

"Untuk tipe ini, terdapat auto lamp yang berfungsi apabila tuas di posisi auto pada saat gelap, lampu secara otomatis menyala," sebutnya.

 

Menariknya lagi kata Andy, pada mobil ini tersedia fog lamp, desain baru di front grille, rear upper spoiler, roof rail, dan side body moulding sehingga tampilan keseluruhannya sangat menarik dan merefleksikan mobil berjenis SUV berkelas.

 

 

Mobil ini pun mampu melewati jalan-jalan kasar atau tidak rata permukaannya (off road) namun tetap stabil sekaligus mulus saat meluncur di jalan mulus (on road). 

 

 

"Ini berkat built-in ladder frame, sasis kokoh menyatu dengan monocoque body memberikan kenyamanan dan ketangguhan di segala medan, serta penambahan peredam suara sehingga kabin lebih senyap," pungkas Andy.

 

 

Nah bagi Anda yang tertarik memilikinya, segera kunjungi Showroom Suzuki Indomobil Batam terdekat, telepon (0778) 421 206 - 451 900 (Baloi) dan showroom Batuaji (0778) 385 0018 (thr)

 

Perubahan eksterior:

1. Desain head lamp lebih stylish dan tetap memberikan pencahayaan yang maksimal.

2. New design front grille berbentuk “V” terlihat lebih elegan.

3. New design housing fog lamp dan bumper with front guard lebih kokoh, berkarakter dan lebih maskulin.

4. Posisi reflektor pada bumper bagian bawah memberikan kesan sporty yang kuat.

5. Desain alloy wheel dengan 10 spoke dengan ukuran roda 18 inci membuat kesan lebih sporty.

 

Perubahan Interior:

1. Desain interior yang di dominasi warna hitam dengan aksentuasi warna silver memberi kesan lebih mewah dan elegan.

2. Perubahan di perangkat audio system yang menggunakan fitur touch screen technology yang compatible dengan berbagai peralatan gadget, seperti : DVD, MP3, USB, SD, iPod, bluetooth yang pairing dengan handphone maupun televisi.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *