EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Paket Combo Xtra Bikin Hidup Lebih Leluasa

 

MEDAN - XL, operator seluler kebanggan bangsa kembali telah meluncurkan paket terbaru yang disebut Combo Xtra. Paket ini menghadirkan cara baru untuk menikmati layanan internet dan nelepon tanpa ketentuan batasan waktu penggunaan.

 

Paket yang ditawarkan juga bervariasi, sehingga memudahkan pelanggan untuk dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan komunikasi mereka.

 

Vice President XL West Region Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, paket Combo Xtra ini untuk memberikan kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan internet dan telepon yang sudah menjadi kebutuhannya.

 

"Hampir setiap hari, bahkan setiap saat, pelanggan menggunakan akses internet maupun nelepon untuk mendukung aktivitasnya. Paket yang ditawarkan memberi keleluasaan menggunakan kuota data internet dan nelpon kapan saja, di mana saja, setiap hari," promo Francky kepada kepriupdate.com, Sabtu (14/5/2016).

 

Paket Combo Xtra terdiri dari 5 pilihan paket, yaitu M, L, XL, 2XL dan 3XL. Semua paket internet tersebut menawarkan akses internet di jaringan tercepat XL (2G/3G/4G), gratis nelpon ke semua operator dan bonus kuota di jaringan supercepat 4G LTE XL selama 24 jam tanpa batas.

 

Paket ini bisa dinikmati mulai dari Rp 59 ribu dengan kuota 2GB + 10GB (4G) serta gratis nelpon 50 menit ke semua operator. Khusus paket 2XL (Rp 179 ribu) dengan total kuota 40GB dan paket 3XL (Rp 239 ribu) dengan total kuota 56GB, selain benefit gratis nelpon ke semua operator, pelanggan juga dapat menikmati layanan nelpon sepuasnya ke sesama nomer XL.

 

 

Paket ini hanya berlaku bagi pelanggan prabayar yang bisa ditemukan melalui menu *123*3#. Paket akan otomatis diperpanjang selama pulsa mencukupi. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *