HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

2 Kru Ferry Queen Star Batam Positif Narkoba

 

BATAM - Memperingati hari anti narkotika internasional (HANI), BNN Kepri menggelar test urine di pelabuhan dan bandara, Jumat (24/6/2016) pagi. Hasilnya cukup mengejutkan, 2 anak buah kapal fery Queen Star terindikasi positif menggunakan barang haram.

 

Tes tersebut bermula ketika 50 orang kru kapal yang ada di Pelabuhan Internasional Fery Batam Centre menjalani tes urine.

 

Awalnya, seorang kru kapal terindikasi menggunakan narkoba. Namun setelah menjalani pemeriksaan, wanita yang bekerja di kapal Sindo Fery ini mengidap penyakit batuk dan meminum obat yang mengandung morfim.

 

Tes urine berlanjut dan mendapati 2 orang anak buah kapal Queen Star 3 diduga kuat positif menggunakan narkoba. Keduanya pun lalu digelandang ke kantor BNNP Kepri di Nongsa.

 

"Ada dua kru kapal yang terdeteksi konsumsi narkoba, terpaksa kita periksa dari mana dia dapatkan barang haramnya," kata AKBP Bubung Pramiadi, Kabid Berantas BNNP Kepri kepada kepriupdate.com.

 

Bubung menegaskan bahwa dua orang kru kapal ini merupakan warga negara Indonesia dan saat ini tidak diijinkan untuk berlayar. Sebab bisa membayahakan pelayaran. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *