HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Eric Mallace: Market Share Jotun Batam Tertinggi di Indonesia

 

BATAM - PT Tasniem Gerai Inspirasi didukung oleh produsen cat ternama Jotun, resmi merelaunching Jotun Inspiration Centre dilengkapi dengan konsep pengalaman berbelanja cat yang berbeda. Acara ini langsung diresmikan oleh Eric Mallace, Presiden Direktur PT. Jotun Indonesia.

 

Showroom yang telah dibuka sejak Januari 2016 ini didesain untuk memudahkan para pelanggan berbelanja cat disertai pengalaman inspiratif dan interaktif melalui Jotun Interior Colour Centre (JICC) dan Jotun Exterior Colour Centre (JECC).

 

JICC dan JECC dikembangkan dengan sebuah pengertian bahwa memilih dan mamadu-padankan sebuah warna untuk mengecat rumah anda seharusnya adalah proses yang inspiratif dan mudah.

 

Dengan keahlian Jitun dalam warna, yang anda harus lakukan hanyalah memilih sebuah warna dari rangkaian lebih dari 120 warna cat nan indah dan biarkan warna tersebut berbicara sendiri.

 

"Di Jotun, kami menjadikan proses pemilihan warna lebih mudah dengan alat yang inovatif yaitu JICC dan JECC," tegas Dewi Intan, Shop Concept Coordinator PT Jotun Indonesia.

 

Sementara itu Owner PT Tasniem Gerai Inspirasi, Robhi Tasniem menyebutkan re-launching showroom miliknya merupakan pilot project se-Indonesia. Diharapkan mampu memberikan kemudahan kepada pelanggan yang mencari cat berkualitas.

 

"Alhamdulillah gerai cat Jotun kami di Batam sudah tersebar dua di Batuaji, di KDA dan satu lagi di dekat Orchard Park. Beberapa project yang kita lakukan seperti BTP, masjid, Unrika dan sebagainya," tuturnya.

 

Eric Mallace menyebutkan Jotun produk yang didesain untuk dekorasi, proteksi dan industri perkapalan. Di Indonesia market share Jotun saat ini mencapai 11%, sementara khusus di Batam 18% persen atau yang terbesar di Indonesia.

 

"Kami berharap ini akan terus meningkat. Karena Jotun produk cat premium namun termurah ditinjau dari segi life timenya," pungkas Eric.(thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *