HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Indomobil Batam Group Gelar Buka Puasa Bersama

 

 

BATAM - Ratusan orang tumpah ruah di Indomobil Batam mengikuti acara buka puasa bersama, Sabtu (18/6/2016) lalu. Kegiatan tersebut rutin digelar tiap tahun guna mempererat tali silaturahmi.

 

Tidak saja dihadiri para karyawan dari seluruh group (Suzuki, Nissan, Datsun, Hino), tamu undangan dan para komunitas sepeda motor dan mobil juga hadir untuk menyantap hidangan berbuka puasa tersebut.

 

Sebelumnya para tetamu yang hadir mendapat kesempatan mendengarkan siraman rohani keagamaan atau biasa disebut kuliah tujuh menit (kultum) sesaat bedug Maghrib.

 

Abdillah, Panitia Penyelenggara buka puasa bersama Indomobil Batam Group menyebutkan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya pihaknya juga memberi bantuan kepada anak yatim dimana tahun ini ada 25 yang disantuni. Mereka berasal dari salah satu Yayasan di Kecamatan Nongsa Batam.

 

Uniknya lagi showroom Suzuki Indomobil Batam pada saat itu seketika disulap menjadi masjid sesaat. Pasalnya tamu yang hadir termasuk anak yatim dan kaum wanita menggelar salat Maghrib berjamaah.

 

Buka puasa Indomobil Batam Group tersebut juga membawa keceriaan tersendiri kepada aparat keamanan dari Satlantas Polresta Barelang. Karena bisa turut berbuka puasa bersama di tengah rutinitas padat menjaga kelancaran dan kenyaman lalu-lintas.

 

Usai salat Maghrib berjamaah, para tamu begitu dimanjakan dengan aneka hidangan. Mereka begitu menikmati mulai dari roti jala kare ayam, sup asparagus, kue takji, nasi ayam bawang dan nasi dendeng sapi kering serta minuman es buah dan hidangan penutup buah-buahan.

 

"Semoga Indomobil Batam Group semakin sukses, tambah jaya dan terus dicintai konsumen dan calon pembelinya," ujar Dian seorang tamu. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *