HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Inggris Pimpin Klasemen Grup B

 

LENS - Inggris sukses memimpin klasemen sementara Grup B UERO 2016 usai mengkandaskan Wales 2-1. di Stade Bollaert-Deleis, Lens, Kamis (16/6/2016) malam WIB.

 

Sempat ketinggalan 0-1 di babak pertama, the Three Lions mampu membalikkan keadaan. Keberuntungan juara dunia 1966 itu saat Vardi dan Sturridge diturunkan dari bangku cadangan.

 

Manajer Inggris Roy Hodgson memuji kinerja Jamie Vardy dan Daniel Sturridge. Dua pemainnya itu menyumbang gol kemenangan.

 

"Vardi memiliki kepercayaan diri, sangat bersyukur kami mempunyai pemain seperti dia. Juga Sturridge," kata Hodgson dikutip dari UEFA.

 

Secara keseluruhan ia senang dengan kinerja penggawa Inggris yang berani tampil dominan. Menurutnya, Wayne Ronney dan rekan-rekan telah belajar dari pertandingan melawan Rusia.

 

"Saya pikir kami bermain sangat baik setelah apa yang terjadi pada Sabtu malam (waktu setempat)," ujarnya.

 

Hasil ini membuat Inggris meraih 4 poin dari dua kali pertandingan, disusul Slovakia dan Wales dengan koleksi 3 poin. Sementara tim beruang merah Rusia harus puas di urutan buncit setelah dipencundangi oleh Slovakia dengan skor 1-2. (man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *